Dreams

Hallo guys…

Pernah ga sih kalian mimpi dan mengharapkan sesuatu yang tinggi?

Kadang aku suka bingung sama diriku sendiri. Seolah-olah mimpi dan harapan itu sebagai penyemangat hidupku. Sebenernya aku pengen jadi manusia yang secara realistis dan idealis nya seimbang. Tapi kadang susah ya menurutku. Hmm…

Jadi gini, sejak kecil aku suka menggambar dan melukis tapi aku juga suka bertanam dan merawat tanaman, disamping itu aku suka dengan desain-desain yang berbau interior dan arsitektur. Jadi aku jujur aja masih suka bingung kalo ditanya passion ku apa, karena passion itu kan dari sesuatu yang disukai lalu di dalami kan, eh iya ga sih (?) gatau deh…

Nah dari situ aku pengen banget jadi seorang yang mendalami salah satu bidang tapi bidang lain aku bisa. Bahkan aku pengen mengkolaborasikan antara bidang yang satu dengan yang lain. Makanya aku sadar kalo yang namanya meng-kotak-kotak-an ilmu itu gak baik. Selagi semua ilmu itu bermanfaat kenapa tidak semua dipelajari, heheh. Itu sih pendapatku ya.

Yaps, dari situ aku punya mimpi suatu saat nanti aku mau jadi orang yang berguna. Jadi aku punya prinsip nih yang bunyinya:

“Saya hidup untuk belajar, mencari bekal akhirat dan memanfaatkan waktu untuk mencari manfaat agar suatu saat nanti saya menjadi orang yang bermanfaat.”

Itu prinsip yang sampai saat ini masih melekat di jiwa ragaku sih, mudah-mudahan tetap melekat sampai kapanpun lah ya.

Oh iya, balik ke topik utama. Jadi dari yang aku tulisin di atas itu menjadi alasan kenapa aku punya banyak mimpi. Salah sedikitnya adalah aku pengen jadi illustrator, seniman-pelukis, interior designer, architect, home stylish, scientist, pengusaha, modern farmer, motivator, author, dll.

Itulah yang membuatku semangat. Tapi ingat ya guys, setinggi apapun mimpi kita, jangan sampai kita melupakan kewajiban kita sebagai makhluk religi. Jangan sampai goals nyaa cuma buat kehidupan dunia aja. Akhirat pun menunggu.

Yaa begitulah cerita ku, semoga gak aneh-aneh gimana gitu ya 😀

Sekian dan terimakasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s